Beeh… class meeting taon ini jalan juga… meskipun ga bener2 lancar, dan bs dibilang cenderung ancur, tapi, menurut penilaian gw sebagai ketua MPK, udh lumayan lah…. daripada ga ada class meeting sama sekali… class meeting kan memang sesuatu yang benar2 ditunggu di recis, sejak semester kemarin waktu yang seharusnya dipakai buat class meeting diganti menjadi LAS yang bagi gw sama aja dgn class meeting kali ini, kurang sukses, (sori buat kk2 OSIS taon lalu) karena waktunya barengan dengan remed-remed… blom lagi anak-anak yang ikutan remed banyak juga… tugas gw di sono jd bagian dokumentasi… ga banyak sih kerjanya….

yah, yang penting sekarang sudah bebas tugas.. capek juga lho, ngeshoot pertandingan-pertandingan…..