Gw beberapa hari yang lalu untuk pertama kalinya pergi ke Blitz Megaplex yang di Paris Van Java….. Dalemnya bagus, keren, kesannya luas…. Dan kesan yang ada, ruangannya jadi lebih terang…….. dibandingkan dengan Blitz Megaplex yang di Grand Indonesia… di situ langit2nya rendah, trus lampunya menurut gw kurang bgt, kesannya gelap… apalagi WCnya….. interiornya item….. memang elegan, tapi gelap…. jd serem gitu….

Dibandingkan dengan jaringan 21Cineplex…. sepertinya bagusan yang Blitz…. sayangnya, klo di blitz yang kapasitasnya besar hanya beberapa, sebagian besar studionya berkapasitas dikit…. sementara klo di jaringan 21Cineplex hampir semua studionya berkapasitas besar, jadi untuk setiap film bisa banyak orang yang nonton… dan jaringannya lebih luas….

Untuk fasilitas highclassnya, Blitz punya kelas Velvet(Pacific Place) sama Satin(Grand Indonesia), sementara jaringan 21 punya Premiere yang hanya ada di bioskop berkelas XXI…. gw sih blom pernah masuk ke salah satunya, tapi untuk harganya… WOW, MAHAL BO……… yang Velvet aja itu 250.000 klo ngga salah….

Gw sih, jujur, lebih seneng nonton di bioskop Jaringan 21Cineplex.. slain harganya lebih murah, pilihan lokasinya juga banyak…… cuman bagi yang seneng nonton sambil ngemil, blitz bisa jadi pilihan…. popcornnya banyak… cuman, yang bikin kesel, waktu itu saya nonton spiderman 3 di Blitz GI, gw kan pesen popcorn yang gede, yang asin… atasnya sih asin, tapi bawahnya….. POPCORN KARAMEL!!!!! sialan tuh…..

Bagi manajemen kedua bioskop di atas, jangan tersinggung ya……. ini hanya opini saya……