Ada beberapa website yang sering gw kunjungi. Yaaa, anggap saja gw ini promoter ga resmi dari website-website ini….

1. www.wordpress.com

Yang ini jelaslah…. Namanya juga gerbang masuk gw ke blog gw sendiri… Selain itu, website ini juga berguna untuk anda-anda sekalian yang pengen bikin blog. Menurut gw, lebih simpel daripada klo pake Blogger lho…

2. www.olimpiade.org

Klo yang ini forum yang gw ikutin… Isinya banyak pembahasan tentang mata pelajaran-mata pelajaran yang ada olimpiadenya…. Ada Matematika, Fisika, Komputer, Biologi, Astronomi, Linguistik, dan Filsafat (yang 2 terakhir ada di Lain-lain). Di dalam subforum-subforum ini klo misalnya anda sudah menjadi member, bisa memasang thread, untuk memulai pembahasan suatu topik, atau ngepost balasan di thread yang sudah ada untuk ikut membahas topik itu….

3. www.sing365.com

Website ini isinya lirik-lirik lagu, terutama lagu barat…. Jadi, klo anda mo nyari lirik lagu barat, bisa buka website ini…

4. www.wikipedia.org

Website ini masih bisa dipecah2 lagi, jadi menurut bahasa orang yang ngebrowse di situ…. klo mau mengakses websitenya yang pakai bahasa lokal, URLnya itu pasti: kode bahasa(mis: en, id, dll).wikipedia.org…….. Website ini adalah ensiklopedia online yang bebas, maksudnya untuk melihat konten di dalamnya, kita ngga harus jadi member, dan kita bisa mengedit konten di dalam ensiklopedia itu….

5. www.freewebs.com/evyanggraeny/

Website ini adalah website yang dibikin sama guru biologi skolah gw, isinya bahan-bahan buat pengajaran biologi di skolah gw, tapi klo ada yang mau buka, buka aja, websitenya untuk umum koq….

6. www.elcourse.com

Website yang ini forum juga….. Forum yang gw ikutin…. Tapi, forum yang ini lebih ke forum yang membahas pelajaran-pelajaran yang ada di sekolah, tapi saat ini masih seputar fisika, matematika, dan kimia… Menurut adminnya, kalau nanti lebih banyak orang yang jadi member, bakalan ditambah lagi subforumnya……

7. TkaTki

logo Tka Tki

TkaTki ini adalah website yang menyediakan permainan teka-teki, just for fun…… Silahkan main saja….. Tersedia forum untuk mencari clue tambahan, bisa diakses melalui websitenya itu… Gratis koq, dan tanpa registrasi… Kecuali untuk forumnya, wajib registrasi…..

8. 4Shared

4Shared adalah website file sharing di mana orang-orang bisa ngedownload file-file….