Aaaaaaaah….

Gara-gara gw ga ngerebut ‘continent’ sama salah ngeja ‘diphteria’, gw kalah dalam EF Spelling Bee 2008 Regional Permata Hijau.

Hanya karena kedua kata itu. Well, sebenarnya ga sepenuhnya kedua kata itu…. gw salah jawab 4 kali….. hehehehe….

Anyway….

Intronya ga cocok ama judulnya…..
Sekarang baru akan gw tulis artikel yang cocok dengan judul…..

Gw tadi siang baru aja ngikutin EF Spelling Bee 2008 Reginal Permata Hijau. Gw ga nyampe final; padahal tahun lalu gw bisa nyampe final….. Kesel dan kecewa; itu pasti…. Tapi kecewa gw bisa berat bgt….. Hal ini mungkin terjadi(buset, bahasanya resmi bgt…….)gara-gara ambisi gw terlalu tinggi….

Mau tau ambisi gw?

Gw itu pengen menjadikan Spelling Bee 2008 ajang penebusan bagi gw, karena tahun lalu ga kalah di semifinal tingkat nasional. Tapi, apparently, ambisi gw itu terlalu tinggi, dan ada kecenderungan MARUK….. Padahal, gw cuman geram aja, udah tinggal sedikit lagi, gw bisa ke final nasional tahun lalu…..

Ambisi yang terlalu besar dan tak tercapai, itu menurut gw bisa menjadi pembunuh mental manusia yang gede lho….. Soalnya, orang bakalan kecewa berat, dan bahkan bisa stres…. Dengan begitu orang bisa mati karena stres….

Tapi, untung aja, ambisi gw ga tinggi banget… Klo iya, gw ga bakalan mungkin bisa nulis artikel ini…

Jadi, pesan gw, janganlah berambisi terlalu tinggi….. ntar klo ga berhasil kecewa berat….. Dan beresiko kematian….

Waduh, gw mulai berfilsafat lg ne… iy ngga sih?

NB:

Artikel “DEUTSCHLAND SIEG…….” gw hapus./…. Isinya terlalu ofensif…..