Hehehehe… Akhirnya kecepatan internet di komputer lab skola gw bisa juga dipakai buat ngeblog….. Tempo hari, selalu overload, jadi buka 1 page aja bisa nunggu ampe stengah jam lebih…..

Btw, gw mo cerita dikit ttg lab komputer gw……

Lab komputer gw powered by ComputerStar, sebuah lembaga pengajaran komputer yang berbasis di daerah Harmoni….. Kmaren, pas gw klas 1, belajarnya Word sama Excel…. Pas klas 2, blajarnya VisualBasic.. Nah, skarang, klas 3, blajarnya HTML, flash, sama FrontPage…. kurikulumnya untuk SMP kira-kira sih gitu……

Di sini, ada sekitar 40-an unit komputer, semuanya tersambung dengan LAN berkecepatan 100Mbps, dan ada internetnya, powered by Speedy Warnet…. Sayangnya, klo lg overload, semua jadi lambaaaaaaattt…. bgt……

Eniwei, sekian dulu posting pertama gw…. dari lab komputer…… hehehhehe……