Jadi orang penting itu capek ya…. Apalagi klo lu orang yang gampang disuruh-suruh dengan banyak urusan…

Hehehe… Gw merasa penting nih… Tapi, yang kedua bener… Gw itu gampang banget disuruh-suruh….

Serius lho, tadi pas jam istirahat, gw seperti dicariin ama orang mulu, hanya untuk disuruh… Antara lain:

  • SisKacang: nitipin minuman….
  • Janice: Nitipin fotokopian soal bio….
  • Bu Tantin: Nitip Nutrisari….
  • Pak Cahyo: Ngasih tahu info, seperti ada gw kmaren di TV, minta gw ngasih daftar nama kandidat MPK, dll
  • Vannia: Untuk keperluan yang gw lupa apa itu….
  • Irine: Cuman nanyain knapa gw ngga ikut kompetisi mat…(karena otak gw ngga nyampe)
  • Sherly: Merencanakan plot untuk 25-10-2008
  • Martinus: Ngasiin fotokopian
  • dll…

Banyak banget…. Gw ampe kewalahan… Endingnya juga ngga enak…

Pokoknya, klo kebanyakan dicariin sama orang itu ngga enak… Bakalan ribet… Apalagi klo disuruh ngebawain sesuatu… Hehehe….