Hehehe…

Sebenernya ide untuk ini terinspirasi dari temen gw yang di Cirebon, si Go Felix (namanya gw ama dia mirip….. hehehehe). Dia ngebikin blog buat kelas dia di sono… Linknya blog kelas dia itu INI……

Tapi, bukan plagiat lho…

Gw bikin ini dengan beberapa author dari kelas gw, supaya temen-temen gw dari kelas gw bisa ikutan ngasi kontribusi buat blog ini… Blog ini akan berisi tentang hal-hal yang terjadi di kelas, peringatan akan ulangan, bahan-bahan, latihan soal, dll. Klo ntar udah lulus, ini bakalan berisi berbagai macam pengalaman, berita ttg tman2, dll.

Blog ini gw bikin melalui account gw, dan admin yang mengurus blog itu juga gw. ga tertutup kemungkinan klo nanti akan ada admin lagi. Tapi gw ngga tau apakah bisa ada lebih dari satu admin di sini.

Dan, ada satu lagi….

Selain buat hal-hal di atas, blog ini juga bisa membantu anak-anak klas 9B yang dikasi tugas…. Cuman sayangnya udah susah, soalnya gelombang tugas susah udah ga ada….. Hiks…..hiks….

Link ke blog klas gw bisa dilihat di Blogroll gw. Blom ada isinya apa-apa sih… Klo misalnya Author, Contributor, sama Editor semua udah beres, gw yakin ntar bakalan ada banyak isinya…. Gw ga yakin juga sih,… hheheehhe….