Judul posting gw di atas merupakan penggalan lagu Indonesia yang dinyanyikan oleh Padi, berjudul “Menanti Sebuah Jawaban”.

Bisa mewakili perasaan gw sekarang.

Gw, hari Sabtu kmaren, NEMBAK CEWE!!!!

hehehe…

Lebai bgt gw……

Jadi ceritanya…….Sabtu kemaren, gw ama dia, ngelepas jabatan gw sebagai Ketua MPK dan OSIS dengan masa jabatan paling singkat. Gw Ketua MPK, dia Ketua OSIS. Oya, inisialnya VL, dipanggil N. Selesai LPJ, gw ama dia jalan bareng temen2 gw yg lain ke aah depan TU, buat ngambil jatah. Pas keluar dari gedung Putih, mo masuk ke gedung utama, gw nembak deh…

Gw pertama2 bilang gini: N, lu mau ga jadi cewe gw?

Dia pertama ngirain gw cuman becanda doang, tapi gw negasin, klo gw ga becanda, dan memang sengaja nungguin LPJ selesai buat nembak dia.

Trus, dia bilang: Gw belum bisa jawab sekarang fel. Gw mau mikir2 dulu.

Yawda, gw nunggu, ampe skarang gw nulis post ini.

Tapi, gw melakukan sesuatu yang BODOH sekali…

gw ngomongin ama beberapa orang klo gw nembak dia….

Mungkin aja ini bisa menurunkan kesan dia di mata gw…

Tapi, intinya, gw nungguin dia ngasi jawaban buat tembakan gw…

edited 18 April 2009: nama cwenya gw inisialin. gw males juga ngeliat nama dia digoogling trus ditemuin orang di blog ini. hehehe.