Baaah… Hari ini ulangan level campuran… IPS yang sedang-sedang saja dibantai sama Inggris yang GILA…… Meskipun gw bisa sih… hehehehehe….

Seperti biasa, ulangan umum IPS buat SMP masih 3 pelajaran (ga tau klo masih bakalan ditambah lagi apa ngga). Tadi, kejutan datang. Temen-temen gw ngakunya, bagian geo susah, sementara ekonomi sama sejarah malah lebih gampang. Tumben lho… Biasanya Bu Dion ngasi soal gampang-gampang… Klo gw pribadi sih ngerasa PGnya gampang, essaynya susah…..

Bahasa Inggris lebih kejutan lagi. Readingnya boo….. GILA! 50 soal! Sadis…. Ada total 84 soal, dibagi jagi 50 soal reading, 30 soal writing, 4 soal essay. Asli… Yang reading, bacaannya banyak…. Padahal cuman 90 menit… ckckckckckck… Bener lho, gw salut ama Sir Yoseph, ngebikin soal yg kaya’ gitu… Bener-bener keren… Tapi, untung aja gw bisa ngerjain dan selese… Hehehheheehe…

Besok: PPKn + Seni Budaya. Mesti bawa pensil 4B ama HB…….