Wkwkwkwkwk…..
Gw rasanya ngalamin pengalaman yang paling aneh deh pas kemarin Sabtu, 24 Januari 2009, nonton Bride Wars di Djakarta Theatre, midnight show, Studio 2 (gw masih nyimpen tiketnya, berkesan bo….).
Jadi, ceritanya begini.
Gw dateng di Djakarta Theatre sekitar jam 00.00an, soalnya film mulai sekitar jam 00.30. Gw ama keluarga gw yg ikt nonton nunggu di deket pintu masuk studio 2. Gw ngeliat, ada satu cowok gemuk, pake celana pendek kaya’ buat maen badminton! Gila… Gw shock abis… Trus, ada satu temennya cowo’ (dia sepertinya datang bertiga) pake jeans skinny, kaos dengan lengan yang sangat pendek, trus masih dilipet lagi!? Asli… Parah bgt…. Udh gayanya rada2 sassy gt lg…. Beeeh…. Ancur dah… Dalam hati gw, gw pikir, “gila, ini knapa ama ni orang?” Asli, temen2 gw yg gw ceritain langsung pasti tau maksud gw aneh di sini apaan.
Trus, ada satu lagi.
Pas para penonton udah dipanggil, gw termasuk yang duluan masuk. Gw duduk di baris C. Nah, setelah beberapa lama menunggu filmnya maen, ada seorang lelaki (cieeeh… bahasanya…) dtg, pake celana pendek, pake kupluk. Nah, dia klo ga salah bawa temen satu orang, ato brapa gitu. Nah, di tengah jalannya film, dia gw liat sepertinya ngantuk gitu. Nah, dia kya ngebaringin kepalanya gitu di bahu temennya. Temennya itu kya relaaaa bgt, bahkan klo gw ga salah, ada ‘ngelus dikit’. Klo cowok, temenan, kan biasanya ga ampe seekstrim gitu…… Gila… Gw pikir, ‘ni orang juga sama aja kyanya…’ Parah…..
Untung aja kemudian keluar dari bioskop, gw udh ga ngeliat lagi. Amiin…. Asli deh, ntu pengalaman lumayan berkesan buat gw. Klo misalnya orang yang bersangkutan ngebaca post ini, no offense ya….. gw cuman mo nyeritain pengalaman gw doang… ehhehehehe….