Asli… Sabtu kmaren, bener2 hari yang cukup aneh buat gw…. Paginya berjalan ANCUR, sorenya berjalan BAGUS.

Jadi, ceritanya begini.

Gw dkk (9b, klas gw yang aneh namun dicintai + 9 yg laen) ikut TO mat ama inggris dari MPK (Majelis Pendidikan Katolik). Matnya, NAJEEEESS….. Susah gila…. Padahal salah satu tim pembuat soal si Bu Agustin, tapi tetep aja… Angkanya kga enak buat dihitung…. Jadinya lamaaaaaa bgt gw ngerjain. pas gw udh sekitar nomer 20an gt (intinya pas gw lagi muter otak untuk soal bangun ruang yang turun dari langit), (untun kelas gw dijaga ama Bu Agustin) si Bu Agustin nyuruh ngerjain dari nomer 50an, berhubung daerah-daerah situ yg paling gampang. Langsung, gw ngebut mutar soal, mutar haluan ngejarin nomer2 segitu. Untung soal-soalnya statistika, jadi gampang…^^ Kebodohan gw selanjutnya adalah, setelah gw ngerjain statistika ama deret+barisan, gw bukannya ngerjain kongruensi dulu yg lebih enteng. gw malah menyibukkan diri dengan bangun ruang! Beneran, gw nyesel abis…. Gw ngerjain soal-soal yang udah gw bisa, trus berhubung waktunya udah mo abis, sekitar 15an nomer gw ngasal ria…….
Setelah keluar dan masuk lagi untuk TO kedua, terjadilah suatu mujizat yang mengubah arah TO Sabtu kemaren. TO Inggrisnya GAMPAAANG!!! Gampang bener…. Bacaan semua sih… cuman tetep aja gampang… Gw Optimis deh, ga bakalan dapat nilai yang parah…..

Nah, setelah semua kesialan yang gw dapetin Sabtu pagi itu, hampir semua hal berubah 180 derajat.
Sore itu di hari Sabtu yang sama, gw ditraktirin temen gw makan-makan di Sushi Tei, berhubung tgl 7 januari kmaren dia ultah n blom sempet nraktirin… Nah, beneran, nasib gw baik bener. Gw dapat kesempatan untuk berbuat baik lebih banyak dari biasanya. Gw ngebantuin ngambilin maenan balita di depan senci(ampe 2x), nahanin lift, dll. Pokoknya, gw ngerasa lebih baik deh……
Hehehehe, itulah cerita dari gw yang lebai, yang merasa klo itu keren banget buat gw (padahal buat lu-lu pada yg baca ini, pasti ngerasanya biasa aja… hehehe)