Ah. Hari ini moda transportasi yang paling diandalkan di saat mendesak di Jakarta separuh mengecewakan gw.
Jadi, ceritanya begini.
Seperti biasa, gw sekitar jam 6 lewat brangkat ke skolah. Naek ojek, juga seperti biasa. Tapi, si tukang ojeknya ini tukang ojek yang emang kurang gw senengin. Klo ngendarain motor, senengan ngebut, padahal jalan bener2 rame. Klo dibilangin jangan ngebut, ama dia dibilang takut telat. Kadang juga jalan suka ga tau diri gitu, nyelip2 seenak jidat.
Nah, nyampe perempatan Pos Pengumben nih, dia bilang, bannya bocor. BAAAAH………… Dia nyruh gw naek angkot aja. OGAH! Mendingan gw nungguin ojek lain, operan dia. Eh, gw malah diturunin di deket rumahnya Tenny, dianya balik. Harusnya kan pake HP aja gitu…. Ditelpon kek….
Abis nunggu 30 menitan, gw mutusin mendingan gw ngambil ojek terdekat aja, daripada gw telat. Untung… Ada pangkalan ojek terdekat di situ. Langsung gw naikin dah. Untung pengendara yang satu ini kga macem2. Dan, cepet lagi nganternya…. jadilah, gw ngga telat, tapi HAMPIR telat…..
Dibikin sue dan dibikin selamat sama ojek…..