Hidup ini, tanpa kita sadari, sebenarnya penuh dengan ironi.
Secara nggak langsung, sebuah hidup manusia itu ironis.
Case in point: GW.
Jadi, ceritanya, beberapa hari yang lalu, ada filam judulnya Marley & Me mulai diputar di bioskop. Katanya temen gw dan yang wg baca di mana gitu, ntu film ceritanya ttg anjing yang hiperaktif gitu. Nah, tmen gw ngajakin nonton nih, Sabtu ini. Tapi, sialnya, Sabtu itu ada TO, trus Minggunya TO juga! Masa’ cuman gw berdua ama temen gw doang yang nonton? Yg laen pada diajakin pada kga mau ngikut… Alasannya, Minggunya TO…. Daripada gw nonton berdua, mendingan sih sbnernya ntar dulu aja… Daripada ujung-ujungnya ada ornag yang ngeliat gw berdua nonton, trus dikirain kyk kejadian di “Nonton Bride Wars” lagi….. GELI!
Ironisnya, ktny ada beberapa sekolah yang TOnya ga hair minggu. Naaah… ironis itu namanya… Sementara sekolah gw sibuk TO di hari Minggu yang penjadwalannya aneh itu (katanya sih pemerintah), anak-anak di sekolah lain malah enak2 nyantai….. AAAH…. Curang.. Ironis banget kan?
Yah, tapi begitulah hidup… Dengan cara yang aneh bisa menjadi ironi sendiri….