Gila..

Ultah gw yang ke-15 ini bner2 shouldn’t-be-forgotten-ever…… Bener-bener banyak hal baru yang gw rasakan tahun ini….

Pertama, baru tahun ini gw mendapatkan ucapan selamat yang BANYAK di fb. di fs juga ada sih, tp dikit…. Banyakan di fb….

Kedua, gw mendapat headset baru yangbermutu, Sennheiser MX460, pemberian ngko gw….. Kali ini, Sennheisernya masih dalam kondisi brand new, jadi nggak kyk Senheiser gw yang lama, yang kabelnya udah bisa dikenain UU APP.

Ketiga, ini pertama kalinya gw dikerjain pas ulang tahun gw……. sama orang yang cukup deket lagi sama gw…. Meskipun bukan pas hari ultahnya, tapi tetep aja…

Jadi, ceritanya begini.

Hari ini, 3 Maret 2009, sekitar jam 11.45 kelas gw mulai pelajaran bio. Si Bu Evy, ngasih tugas buat ngebuat pembahasan salah satu nomer dari TO IPA MPK tahap II. Setiap orang harus ngebahas satu nomer doang. Nah, abis itu, kan dia keluar kelas bentar tuh, dia kembali, trus beberapa saat kemudian, kertas tugas td dikumpulin. Secara tiba-tiba, gw dipanggil ke depan, suruh presentasi ttg tugas tadi. Gw langsung maju aja tuh, soalnya gw masih ingat banget apa yang gw tulis.Nah, pas gw presentasi, dia nyolot-nyolotin gw gitu. Tumben bgt… nah, pas apa yg gw tulis udah selese gw presentasiin, dia nanya gw, ada gerakan lain ga yang terjadi di situ. Gw jawab… Tapi, berhubung ada sedikit ‘flaw’ di presentasi gw, mulailah gw dicecar abis-abisan. Gw udah keringat dingin tuh. Setelah dicecar terus, akhirnya gw menyerah juga, dan akhirnya sampailah pada suatu kesimpulan klo gw itu ngambil kesimpulan berdasarkan sesuatu yang nonsense. Abis dah,dia bilang dia kecewalah ama gw, dll. Pas udah bel, dia bilang ke gw, “Tanya sama Wiwie knapa saya marah.” Awalnya gw diem2 dulu, nungguin dia keluar dulu. Ternyata, kga keluar-keluar, bahkan gw disuruh langsung ke Wiwie. Nah, langsung gw ke tempat duduknya Wiwie. Ternyata, tanpa sepengetahuan gw, Bu Evy udah ketawa-tawa, trus ngitungin, “1, 2, 3” pake jari gitu, ngasi aba-aba buat temen-temen gw satu kelas nyanyiin Happy Birthday. Selama gw nyamperin Wiwie, tampang dia udh sangat meyakinkan gitu. Asli… Begitu pada nyanyi, gw sontak kaget. tapi, mnurut tmen-tmen gw, ad beberapa masa jeda dulu sblom gw sadar klo itu gw dikerjain…..Bneran lho, gw udah ga ada perasaan curiga apa-apaan tuh… Bneran deh, Bu Evy aktingnya emang paling mantep….. Jadi teringat pas ngerjain si Kenny ne….

Gila… bner-bner kejadian paling asik hari ini…. Hehehehe……

Sumber:(daripada gw disalahin gara-gara ga nyertain sumber referensi lagi…hehehehe)

pikiran gw sendiri(yaiyalah ya…… secara yang ngalamin gw…)

temen-temen gw….

dan tentunya,….. orang yang udah ngerjain gw… Bu Evy tercinta!!! hehehehe….. (meskipun gw ga nanya ama dia lagi…)