AAaaaaaahhh…

Gara-gara kecerobohan (lebih tepat dibilang KEBODOHAN) gw sendiri, hp gw ilang dah…. Meskipun sbnernya gw udh ga begitu peduli lg ama hpnya, lebih peduli ama nomer dan phonebooknya….

Jadi, ceritanya begini.Waktu itu gw baru pulang dari tempat les gw di ITC Permata Hijau. Kantong clana biru gw penuh dengan hp gw sama tumpukan tisu-tisu gw yang banyak ingusnya (Dan gw pas kekurangan tisu saat itu…..). Sambil jalan ke jemputan gw, gw ngebuat hp gw ga silent lg (istilahnya apaan sih). Di mobil jemputan, SEINGAT gw, gw masih sempat ngecek jam brapa. Nah, nyampe di apartemen, berhubung gw kebelet, gw buru-buru ngebongkar semua hal yang ada dikocek gw, biar gw gampang buang air. Pergilah tisu-tisu gw dari dalam kocek gw ke dalam tong sampah. Gw MERASA udah naroh hp gw di meja komputer. Lanjutlah kehidupan gw di sisa malem itu (nonton TV, makan, minum, dll…) ampe akhirnya gw disuruh nyokap gw tidur. gw mulai nyariin hp gw, berhubung alarm gw udh gw set harian di situ dan gw dibantu itu untuk bangun tiap harinya. Gw cari-cari di meja komputer, GA ADA. Gw cari di kamar, GA ADA. Gw coba telpon, GA ADA suaranya. Gawat… Mulailah gw mengeluarkan spekulasi-spekulasi (baca: khayalan-khayalan) aneh tentang keberadaan si hp…. Mulai dari ketinggalan di jemputan lah, KEBUANG DI TONG SAMPAH lah, diambil sama orang lah, dll…. Nyokap gw nyaranin buat nelpon si sopir jemputan gw, Pak Sidik. Tapi, gw males… Jadi, gw tidur dulu tuh, dengan menyangka bahwa kemungkinan yang paling kuat adalah hp gw ketinggalan di jemputan….

Besoknya, abis pulang bimbel PLKJ, gw nanya ama sopir jemputan gw, sekalian nyari di jok blakang. GA ADA. Gawat… Gw udah mulai spekulasi-spekulasi ga jelas…..Gw sejak itu mulai sampai pada sebuah spekulasi kedua yang MUNGKIN terjadi. Yaitu: HP gw kebuang bersama tisu-tisu gw…..

Spekulasi itulah yang gw percayai sampai sekarang… Kronologisnya (yang gw bayangin) adalah seperti ini: Gw pulang-pulang nyampe di apartemen dengan kondisi kebelet, udah ga peduli lagi dengan apapun, langsung masukin tangan ke dalam kocek, merogoh seluruh tisu beserta dengan HP (tanpa gw ketahui), kemudian membuang apapun yang ada di tangan gw (ya, beserta HP gw) ke dalam tong sampah. Setelah kantong sampahnya dibuang, hpnya kebawa…. Waduh…. Perkiraan ini muncul karena: 1. Pas gw telpon di hari jumat, bunyi, artinya ga dimatiin. 2. gw nyimpen hp di kocek situ…..

Sekarang sih ada lagi perkiraan, klo hp gw itu ketinggalan di tempat les… Tapi, masa sih ampe skarang blom ktemu klo ketinggalan di sono?

Ah, yasudahlah… HPnya juga udh rusak ini… hehehehehe….

Tinggal gw bikin target baru aja…

Pengen W/G705…. Hehehehe…