Ah. Gw sepertinya selalu haus dengan hal di atas.

Ini sebenernya gw mo curhat gt. Cuman gw punya firasat klo ujung2nya bakalan kedengeran (alias kebaca) kyk gw nyombong bgt.

Gw heran lho. Tiap kali gw ngeliat banyak hal yang berhubungan dengan beberapa oknum yang ga harus gw sebutin satu-satu di sini, gw langsung ngerasa ada uneg2 gt. Somehow, tiba-tiba gw ngerasa “kok kayaknya gw itu ga ada apa-apanya ya…”, “gw itu kok rasanya ga berprestasi banget ya….”, “prestasi gw kok kykny ga ada yang penting ya…”, “ga ada yang bs dibanggain dari gw…”, dll. Intinya, I’m jealous of those guys. Somehow, gw selalu pengen hal-hal yang mereka punya. Dada gw sering banget panas abis ngeliat2 hal-hal punya mereka…. Mereka tu ya, dari pandangan gw tuh, megah banget, majestic, prestasi mereka tuh bisa gt, ngebawa mereka ampe dikenal abis-abisan. Ga cuman gara2 prestasi mereka. Sikap mereka pun gw iriin. mereka tuh kykny gampang bgt bikin temen, gampang banget berpikir dewasa, gampang banget berpendirian. Lah, gw? ga punya pendirian begini, dengan gampang berubah haluan, punya prestasi yg ga ada apa2nya (mnurut gw, dibandingkan ama punya mereka), sering banget berpikir egois, dll… Hidup mereka seems perfect banget buat gw. Gw jadi ngerasa menjadi sebuah titik di sebuah titik.  Rasanya pengen gt, tukeran kehidupan ama mereka…..