Wakakakaka…

Beneran, hari ini sekali lagi gw ngalamin perubahan yang tiba-tiba….

Jadi ceritanya begini.

Malem ini, sekitar jam 7an gt, mood gw somehow bete bgt. Mungkin gara2 gw yang ga puas akan hidup gw. kebetean itu berlanjut ampe sekitar jam 10an. selama itu, gw berbete-bete ria ngebuka2 blog orang-lah, maen Mafia Wars lah, ngeliat2 messenger yang suka ngelag ga jelas lah, dll…. Sampe akhirnya gw memutuskan untuk bertanya-tanya ama tmen2 gw satu messenger, apakah mereka tau website yg isinya bisa bikin gw ngakak, berhubung website yang kemaren udh abis gw babat (ngakak berjam-jam bow…..)….. Temen gw satu, dulu pernah ikutan homestay bareng, ngerekomendasiin satu link, Nguping Jakarta. Gw bukalah tuh blog… setelah gw buka, ternyata isinya itu pembicaraan-pembicaraan orang yang berbau klise gitu, tapi KOCAK! perckapannya itu bentuknya percakapan pendek gt, tapi isinya absurd(seperti judulnya blog ini), aneh, kocak, klise bgt….. Yang bikin lucu tuh, ga cuman percakapannya doang. Judul ama keterangannya juga bikin lucu…. Semua orang bisa nyumbang lagi, tinggal ngirimin percakapan klise yang mereka denger ke emailnya mereka…..

Gw udah baca ampe saat gw nulis ini sekitar 3 page, dan gw ga abis-abisnya ngakak…. Pokoknya, bagi gw, ni blog bener-bener ngubah mood gw…. Satu page di sini, isinya bisa banyak banget, ga gw itungin lagi….. Sepertinya malam ni gw tidur dengan senyum di wajah gw…. heheehe….

Gw jadi berminat ngirim ne.. Hehehee….