Huaah… gw mo curhat lg ne di sini… dari pada gw pendem mulu, mo ngomong ama sesorang, ga pernah ad waktu….

Belakangan ini, gw udh mulai lagi kebiasaan gw, iseng-iseng ngeliatin blog-blog orang yang gw kenal, dll. Nah, ngeliatin begituan, ngeliat gmn mereka punya “something that they are good at”, gw mulai lagi pemutaran pikiran gw, yang sepertinya ga ada hentinya. Gw mikir, perasaan ni tmen-tmen gw tuh smua punya something special, sesuatu yang mereka mahir… Lah, gw? Orang-orang pada bilang gw tuh “pinter”. Gw jujur, gw ga merasa pinter. Coba aja, apakah gw pernah menang suatu perlombaan? baik di SD ato SMP, yang tingkat bukan dalam sekolah? Paling banter, pas ultra kemaren, ampe perempat final. Sisanya? Contoh: OSN 2008 Biologi kmaren, gw ga lolos. Lomba-lomba di Pontianak, yang bahkan tingkat rayon aja kga dapet. APA PINTERNYA?!

Mending deh, klo misalnya gw masih punya hal yang laen. Tapi apa?! Selain Tuhan, keluarga, dan teman-teman yang baik, apa kemampuan yang gw punya? Gw bukan orang yang bisa maen alat musik jenis apapun, tau caranya pun gw tetep ga bisa. Gambar-gambar gw sucked. gw susah bergaul. Gw ga bisa ngobrol dengan ga serius. Gw sangat DJAYUS. Gw ga bs melakukan olahraga selain senam irama. Gw ga bisa ngerangkai kata-kata yang romantis, ato apalah, yang berbau romance gitu, tulisan gw pasti formal. Gw sangat ga narsis. Gw ga gaul. Gw adalah seorang nerdy geeky freaky dude. Singkatnya, gw ga punya apapun yang bisa gw jadiin skill kebanggaan gw. Karena, the point is, gw ga bisa ngapa-ngapain.

Dari itu, gw selalu merasa klo gw itu bukan siapa-siapa.

Itulah gw, sodara-sodara. No one.