Akhirnya… Ulangan umum semester 2 selesai juga….. However… Rencana gw buat update perkembangannya tiap hari gagal… HIks… Jadi, sekarang bakal gw rekapin di sini, mulai dari hari selasa ampe hari ini, sabtu….

Selasa: Mat + Seni Budaya

Secara keseluruhan sih, matnya seperti ulangan umum recis yang biasa… Tapi, somehow gw lebih bisa ngerjainnya daripada ulangan umum yang biasanya… Nembak 2 di konsep, nembak 1 di penalaran. hahahaha…… Seni budayanya ne yang PARAH. gw PG banyak banget yg nembak, kira-kira 20%an gt.. Essaynya… ga usah ditanya… Seni Musik, disuruh ngubah not angka jadi not balok, sama kbalikannya. yang nomer satu, ud jelas-jelas ada keterangan Do=F, tapi gw kirain itu 1 kres…. harusnya kan Do=F itu 1 mol…. salah tanda doang sih, ga tau seluruhnya sama ato ngga…. Yang nomer 2, ga susah-susah amat, ngubah dari not balok jadi not angka…. Seni rupa? Wedeh. gw hampir ga selese dan ga bakalan selese. Padahal, gambarnya termasuk cukup simpel, cuman 2 buah balok, trus dishade. Itu harus ditambah2in lagi… Pertama-tama, gw masih sukses nambah-nambahin beberapa balok lagi, tanpa gw ubah bentuknya (secara, gw males gt, dan gw kan ga gt kreatif amat). Mulailah gw nebelin garis tepinya, kemudian mulai ngeshade… balok pertama gw KETEBELAN! awalnya gw masih tenang-tenang aja, pikir gw, bodo amat lah, yang penting ga bolong ini kertasnya. Nah, pas gw mo ngeshade balok yang kesekian (gw udh lupa yg keberapa), muncullah bencana. Bolpen gw mati. GUBRAK. Gw langsung panik tuh… Nyari-nyari pinjeman blopen ke mana-mana… Untung si tenny minjemin gw… AMin… Gw langsung buru-buru dan dengan kecepatan tinggi, ngeshade sisa-sisa baloknya… Gila… Untung selese… Mana yang laen ternyata udah pada selese lagi, sblum bolpen gw abis…. Tapi, untunglah tuh hari berakhir lumayan…

Rabu: Bahasa Inggris + Pendidikan Agama

Ulangan hari ini fine-fine aja… agak mirip ama kemarennya, tapi gw bisa manage dengan cara klasik: ASAL TEMBAK! Huahahahaha…  Ulangan umum inggrisnya ga susah-susah amat, dengan keheranan bahwa si sir yoseph tidak mengeluarkan soal-soal reading mautnya…. So, we can conclude that I did great on the English exam…. Nah, yang agama? Wedeh…. banyak nembak… gara-gara gw ga begitu banyak belajarnya… Tapi sih, gara-gara gw cukup ngedengerin di kelas, efeknya gw masih cukup ketulungan…. Ga susah-susah amat lagian… hehehe….

Kamis: IPA (The Most Feared Above All of The Other Boleyn Girl (yaaah, dia ngelucu) Subjects)

Ga mau gw bahas. this is my vantage point.

Jumat: IPS + Komputer

Yang ini, ga susah-susah amat. Palingan ekonomi pas PG, sama Sejarah pas essay. Komputer juga ga susah-susah amat, paling pas essay yang gw agak lupa, disuruh ngejelasin ttg tween shape….

Sabtu: PKn + PLKJ

Naah… Ini dia the ultimate ulangan-ulangan. Gila, soal-soalnya susah bow… Terutama essay…. PLKJ< yang susah essay + PG. atanya si pak agus bakalan dari bimbel, trus essaynya logika… Apakah yang terjadi:

2. Apakah visi rencana pembangunan jangka panjang DKI Jakarta?

Najees…. Meneketehe ne… Mo logika kayak gimana coba?Padahal disuruhnya belajar dari bimbel. Nyatanya? Beginilah dia….

Oke, itulah rekapan dari ulangan umum kmaren… hahaha…..

gw skarang tinggal harus nungguin UN, ujian praktek, sama UAS…

hahaha…