Aaaah…

tak terasa 4 x 120 menit penentuan nasib siswa SMP seluruh Indonesia dimulai besok….

Dimulai dengan BI di hari pertama, B. Ing hari kedua, Mat hari ketiga, dan the grand finale, IPA, hari keempat. ahhahahaha…

Bener lho, rasanya baru beberapa bulan yang lalu, gw masih anak yang pindah dari Pontianak yang bicara dalam aksen Melayu Pontianak, yang masih berusaha adaptasi dengan lingkungan Jakarta… Tiba-tiba, udah 3 tahun gw tinggal di sini, dan sekarang akan menghadapi ujian nasional penentu kelulusan. Huaaaah….

klo menurut gw sih ya, gw udah termasuk siap untuk ngadepin ujian-ujian ini. Tinggal nungguin soal aja. Gw malah jadi bosen lho, sama masa tenang begini. Gw, jujur, bingung mo belajar apa…. perasaan udah gimana gt…. baru belajar dikit, udah bosen. Gw biasanya sih begitu liat soal langsung ngerjain… Gw itu lebih demen klo pas di kelas ngedengerin guru, dan langsung bisa di kelas, jadi begitu dihadepin ama pertanyaan, apa yang diajarin lagsung melintas gitu di kepala gw. Gitu menurut gw leibh efektif. Dan, klo pun gw belajar, itu juga pagi-pagi, supaya apa yang gw baca masih fresh di kepala gw, dan ntar langsung melintas… eehhehe….. Ga ada maksud nyombong lho ya….

Yaah, kita lihat saja nanti… Gw pengen update ah, kelanjutannya gimana… hehehehe….. per hari deh, gw ceritain tentang UNnya… Ga tau deh legal apa kga… hahaha…