Yes. I’m posting a LIST. A list of anything that I expect to happen in this month…..

Ah, cape juga ngomong bahasa Inggris.. bukannya ga bisa… males aja. Hehehehe….

Oke, anyway, seperti yang gw bilang, list ini isinya apa yang gw harapkan pada bulan ini, Mei….. Yaa, begitulah… berhubung gw juga mulai kehabisan ide buat ngupdate blog ini…. Secara juga di blog ini yang bner2 laku cuman “Uji Klorofil Pada Daun Suji Sebagai Pewarna Pakaian: Dasar Teori”, jadi yaa, so what klo gw bikin list ini… Sekadar reminde rjuga buat gw… hehehe….

Oke, mari kita mulai.

  1. Gw menunggu ujian praktek untuk selesai. When: Rabu, 13 Mei. Why: Yaiyalah, secara gw cape gitu, ujian praktek…. Selama seminggu ini aja udah tepar…. Hahaha…. Anyway… Pas gw nulis nih list, ujian praktek yang harus gw hadepin tinggal 3 sih…. Biologi, BI, sama Tabuk… Sisanya, ampe Kamis, dihabisin buat latihan soal demi UAS…..
  2. Gw menunggu UAS. When: 18-20 Mei. Why: Supaya gw lulus SMP lah yaa…. Hahaha… Klo misalnya gw ampe kga lulus, mubazir bgt tuh uang pangkal yang bokap ma nyokap bayar…. Versi susah ujian…. Tapi abis itu gw bakalan free, menunggu di rumah buat something on the June Edition List….
  3. Gw menunggu ngukur seragam di smukie. When: Katanya tinus, 21-22 Mei. Katanya nyokap, 20-22. Yang bner, setelah diralat ma goflix (thanx go) sama bokap, yang benar adalah 20 DAN 22 Mei. Why: Ya klo gw ga ikut ini, gw bisa-bisa masuk smukie ntar kga pake seragam… Masa gw masuk SMA (klo lulus) pake seragam SMP… Kan ga lucu dong namanya… hahaha…..
  4. Gw menunggu reunian anak Ultra. When: Masih ditentukan, pastinya dalam bulan ini. Proses nego masi terjadi di FB… hahaha…. Why: Secara udah lebih dari setahun sejak kita-kita terakhir ketemuan… Lombanya aja tuh dulu bulan Maret, apa April, gitu….. Terakhir reunian, ga seluruh anak ultra Jakarta ikutan…..
  5. Gw menunggu prom nite recis….. When: 30 Mei. Where: Hotel Santika Jakarta, Jln. K. S. Tubun. Why: Secara ini perpisahan gw ma tmen2 di recis… Kan bentar lagi udah pada berpisah (meskipun rata2 ga ada yang pindah ke luar kota) ke SMA tujuan masing-masing… hahahaha….. Pasti bakalan nangis-nangisan ne…. Prom nite ini courtesy of komunitas nyokap-nyokap gaul angkatan gw…. hahaha…. Thanks banget ya tante-tante sekalian….. Katanya sih yang cowok wajib pake jas, yang cewek pake gaun, cuman whatever lah…. yang penting bisa hang out bareng tmen2 SMP…..
  6. Gw menunggu reunian klas 8A, klas gw pas klas 8 yang sungguh-sangat-seru (aduh lebay bgt sih gw… hahaha)…When: soon enough setelah UAS, masih dalam proses nego…, Why: Kelas gw tuh udah lama banget ga jalan bareng lagi… cuman kerugiannya sih emang bakalan ada yang minta bayarin, terutama beberapa oknum dedengkot minta bayarin tapi tingkahnya masih ga tau diri aja…… Tapi seru sih… Pengennya sih maen aer ke Waterbom… Cuman ada yang mintanya ke mall aja… Kita liat saja nanti…..

Yah, segitu dulu May List… Ntar June List akan gw publish sebelum bulan Juni…. Kira-kira tanggal 31 Mei lah… Hahaha…..