Ya…. Gw kemaren ikut reunian homestay lagi… Kali ini diisi dengan kedatangan Aldi, dari Lampung, yang berhasil menurunkan berat badan sebesar 32 kilogram selama hampir setaun ga ktemuan ama dia…. Salut, Di… Gw meskipun udah ngeliat perbedaannya di facebook, tapi tetep aja takjub ama perubahannya…..

Oke, mendingan gw ceritain secara runtut deh…..

Perjalanan gw dimulai dari gw yang menunggu selama 1,5 jam di Senci, paling banyak dihabiskan di depan Urban Kitchen, food court kedua di senci yang klo gw bilang sih cukup MAHAL….. Janjiannya di situ soalnya…. Selama penantian, gw ngalamin sebuah kejadian yang BODOH sekali…. Gw masuk ke dalam WC cwe! sial abis tuh…. Jadi ceritanya, kan gw lagi nungguin yang laen tuh, sambil jalan-jalan keliling senci. Gw ngeliat ada 3 orang cwo tak dikenal lagi jalan-jalan, pada pake jeans skinny smua. Gw langsung kepikiran ama tulisan dair suatu majalah yang menyebutkan “pakenya sambil doa, malahan sampe kayang”. Nah, gw cekikikan sendiri. Gw trus beranjak ke toilet setelah nyampe ke lantai 6. Dengan masih kepikiran hal itu, gw maen nyosor aja ke salah satu pintu di situ. Pas gw liat ke depan, gw mulai bertanya-tanya dalam hati,”kok ga ada urinalnya ya….” Trus mata gw menangkap sebuah realitas: ADA CWE DI WC INI. S**T!!!!!! gw langsung muter dan ngambil langkah seribu buat cpet-cpet keluar dari tuh ruangan. Pas gw keluar, ada cwe yang mau masuk WC gitu, pas ngeliat gw keluar, dia langsung noleh gitu, buat ngecek WC yang satunya, bneran yang ditujunya itu WC cwe ato WC cwo sbnernya. Gw malu banget tuh….  Sepertinya sih ada yang ngetawain gw… hahaha…… Gw langsung masuk ke WC cowo dan mengumpat-ngumpat sendiri… ahahaa…..

Anyways… Setelah penantian yang lama, sekitar jam 3an, si Intan dateng ma tmen-tmen yang laen…. Langsung deh masuk ke Urban Kitchen….Abis ngambil tempat duduk, mulailah mencari makanan. Si Aldi belinya makanan Korea gitu, sementara gw ma Intan beli mie. Gw beli Lamien Bebek, Intan beli Tom Yam noodle…. Si Alfi beli pizza gitu, katanya Ghea sih dia udha kelaparan… Hahahha…. Berapa lama kemudian, mbak Cindy dateng dan memesan minuman doang…. Si Ghea, Dita, ma Akbar kga beli apa-apaan…

Setelah berapa lama makan, Dita, Akbar, Ghea, ma Alfi pergi, bilangnya mau nonton. Gw dkk (gw +mbak Cindy, Intan, ma Aldi) tetep di Urban Kitchen, foto-foto sama ngomongin macem-macem, mulai dari caranya si Aldi ngurusin badan ampe segitunya, ampe ke bioskop di Lampung…

Bosen di Urban Kitchen, mulailah kami jalan-jalan…. Pertama-tama pergi dulu ke Topman, si Intan mo nyari kaos buat kado siapanya gitu (tante ato siapa gitu), sekalian si Aldi nyoba-nyoba kemeja gitu. Pas di sini, pembicaraan seputar fashion, sama ngomongin homestay kmaren… Abis urusan selese di Topman, kami cabut ke lantai 4 Debenhams, buat ngebungkus kadonya Intan… Pas lagi di sono, Alfi nelpon mbak Cindy, katanya dia males nonton filmnya… hahaha… ada-ada aja si Alfi… Jadi, abis ngebungkus kado, kami ngejemput alfi ke lantai 5… Dia lagi ama si Ghea yang lagi ngambil apalah itu, digiskin buat bbnya…. Pas lagi ngeliatin si Ghea, eh, si Intannya tertarik juga… hahahaa…. jadi gw, Aldi, ma mbak Cindy duduk-duduk dulu, ngobrol-ngobrol…. Abis itu, si Ghea balik lagi ke XXI buat ngelanjutin nontonnya….

Abis dari lantai 5, Intan apa mbak Cindy gitu ngajakin ngaso di kafe-kafe gitu. Awalnya sih mau di Starbucks, cuman ujung-ujungnya malah jadinya ke Pure Foodism di Crystal Lagoon. Di sini, makin lama obrolan makin seru aja setelah Aulia ama Arif dateng, trs Ghea, Akbar, n Dita selese nonton film. Di Foodism, lama-kelamaan kelompok obrolan terpecah jadi 2:

  1. Aldi, gw, Intan, Aulia, Alfi, sama Mbak Cindy (pas awal-awal) ngobrolin guru-guru ama tmen-tmennya Aldi…
  2. Arif, Dita, Ghea, Akbar, sama Mbak Cindy (belakangan) ngobrolin si David….

Obrolan berlangsung seru hingga kurang lebih jam 8 apa 7an gitu… Abis tuh, pada ke atas smua, bengong di deket lift. Abis itu, bubaran deh…

Yah, begitulah kisahnya… Diceritakan dengan metode storytelling yang sangat buruk, terutama soalnya gw ga inget lagi seluruh detail pembicaraannya… Hehehehe…