Ya. ALMOST DONE. (anyway, makasih yah buat Christopher, Liem, Priscil, Kornelius, Melvin, sama Audrey tadi udah dateng…… meskipun bisa dibilang petualangan reuni kita blom selese, tapi tadi kita having fun banget yaaa… ahahaha….)

Yak. kembali ke masalah “ALMOST DONE”. Klo bagi gw sih jelas almost done yaa, secara yang dateng tadi tuh cuman sepertiga lebih satu dari anak Ultra yang dari Jakarta…  Jadi pengen reunian lagi ne….. Si Priscil sih punya ide buat reuni selajutnya outbond di Ancol… Cuman gw ga tau apa-apa tentang tuh venue. Ahahaha… Jadi jelas reuni selanjutnya Priscil harus ngurusin… Artinya gw harus bantu-bantu dong, secara sama-sama recis? Beeeeh… Tapi gpp sih. ahahaha…

Oke, secara singkat gw ceritain aja tadi ngapain aja…. Dimulai dari ngumpul pertama di Gramed, kami ber6 (Priscil menyusul) pergi ke Bakmi GM, nyari makan. Yang makan besar sih cuman Melvin sama Kornel.. Gw, Audrey, sama Liem membagi nasi-goreng-GM-yang-katanya-temen-gw-besar-padahal-ngga bertiga, sementara si Toto minum doang… Abis dari GM, kami ke Timezone, maen-maen macem-macem…. Gw bayar paling banyak, nominalnya ga usah disebutin… Kartunya minjem punya Kornel… Pertama-tama pada minat maen air tennis. Kemudian, minat berpindah kepada action… Pas gw ama Toto lagi maen House of The Dead, Liemnya pulang, katanya nganterin nyokap. Tak lama kemudian, datanglah Priscil… Pas abis pada selese maen segala macem tembak-tembakan, mulailah sedikit madness. Sementara gw masih ngabisin nyawa tokoh gw yang gw mainin, yang laen pada maen Deal or No Deal (catatan: maksud awal kami dateng ke Timezone itu buat maen Trivia, yang sialnya lenyap entah ke mana.). Pas game yang kesekian, si Kornel dipanggil buat milih koper mana yang buat personal choice. Nah, dia milih koper 10 klo ga salah waktu itu (apa nomer 13 yah?). Sampailah pada 2 koper terakhir. Yang tersisa tinggal pilihan isi $30 sama $100. Si Banker ngasi tawaran $65. Pada bilang Deal. Akhirnya, Priscil pun memencet Deal. Nah, pas koper kami diungkap, ternyata tuh koper pilihan Kornel isinya $100, alias 100 tiket! Syake abis tuh….. Langsung pada teriak-teriak menjerit histeris kayak ngeliat hantu ketawa semua, termasuk gw… Ampe diliatin ama orang di mesin sebelah…. Ahaahahahaha…. Abis itu, masih nyoba maen skali lagi tuh. Yang kali ini, meskipun Kornel yang milih, isinya jelek… Cuman gw udah lupa kelanjutannya gimana tadi….. Abis maen, kita pada nukerin tiket yang udah didapet, trus foto-foto… Abis foto-foto, si Melvin langsung pulang berhubung udah dijemput…. Audrey juga klo ga salah gabung ama nyokapnya… Tinggallah gw, Priscil, Toto, ama Kornel, yang kemudian memutuskan untuk nongkrong di Food Court… Maen Truth or Dare bentar, trus Kornel pulang dan Priscil nonton ama nyokapnya, tinggallah gw dan Toto ngobrol-ngobrol tentang berbagai macam hal, sambil keliling-keliling TA, sampe akhirnya Toto dijemput nyokapnya, dan gw pulang ke apartemen gw…

Itulah ceritanya…. Hahaha… gw ga bisa bikin endingnya… ini aja yah endingnya?

FIN