Ahahaha… Inilah June List yang gw bilang bakalan gw post 31 Mei 2009, dan ujung-ujungnya gw post tanggal 1 Juni 2009. Ngaret dikit laaah… Gw juga nulis beginian jam 2 subuh kok… Hahahaha….. Oke, langsung aja gw masuk ke listnya, apa saja yang gw harapkan bulan ini, ditulis berdasarkan mana yang gw inget duluan:

  1. PENGUMUMAN KELULUSAN! Ini jelas yang paling penting! When: 20 Juni 2009, klo ga ngaret Where: RUMAH! nungguin telpon, dan berharap TIDAK DITELPON. Jelas, soalnya kalo ampe ditelpon dari sekolah(kyknya) tandanya gw ga lulus… Sial banget klo misalnya ampe ga lulus…. Udah bayar mahal-mahal buat masuk smukie…. Udah cape-cape ngarepin jawaban gw kebaca,…. Cape-cape latian wisuda ampe 11 kali….. Ujung-ujungnya juga harus ngulang lagi kelas 3 satu tahun. GUBRAK.
  2. 9 kali latian wisuda. Ini juga cukup penting (klo menurut gw)…. When: 9 hari di bulan Juni yang tanggalnya gw ga hafal, yang pasti sebelum tanggal 20. Where: Auditorium SMP Regina Pacis. Katanya sih di latian yang mendatang bakalan diatur barisnya gimana, sambil MUNGKIN latian nyanyi-nyanyi juga… Banyak loh yang nganggep ga penting, padahal ini nyanyinya aja yang berat-berat loh, kayak Gaudeamus Igitur, hymnenya wisuda….
  3. Wisuda SMP Regina Pacis angkatan 2009. When: 22 Juni 2009 KALO LULUS (AMIIIIN….) Where: Auditorium SMP Regina Pacis…. Ini acara yang lumayan ditunggu-tunggu… Year book dibagiin soalnya,.. Trus si Wiwie sepertinya tanpa sadar ngasi spoiler ke gw: ntar bakalan dikasi tau siapa yang dapet nilai tertinggi ujian praktek sama UN…. Abis nih acara (klo lulus) angkatan 2009 udah resmi bukan lagi murid SMP Regina Pacis, tapi juga belum siswa SMA, jadi bisa disimpulkan bahwa kami bakalan jadi pengangguran.
  4. Beli buku pelajaran di smukie. When: berhubung nomer urut bon gw waktu itu PAS BANGET 150, gw harus dateng buat beli buku tanggal 15 Juni. Anehnya, Jannice yang datengnya duluan dari gw malah dapet bon nomer 180. Aneh kan? hahahaha,… Where: Smukie lah yaaa…..
  5. Reunian anak klas 2A. Where: KOTA TUA! When: tanggal 12 Juni SEPERTINYA. Ini acara cukup diunggu-tunggu, soalnya anak klas 2A tuh udah lama banget ga jalan bareng… Berhubung kita dapet tempat baru yang lumayan nyaman buat jalan-jalan, dipilihlah Kota Tua, supaya bisa jalan-jalan sambil narsis-narsisan, sekaligus menahan diri dari kemewahan… Hahahaha,,,,
  6. Reunian Bintang Pintar Ultra 2008 tim Palembang dari Jakarta (narik napas dalem-dalem)(lebay deh) volume 2. When: ga tau, masih direncanakan. Where: usulnya Priscil sih outbond di ancol… Nih acara yang HARUS pada dateng semua, soalnya rame-rame outbond kan enak… Hihihihi… Lagian yang volume 1 sepi, meskipun seru…

Apa lagi yah? Rasanya sih itu doang, 6 item doang… Nanti deh klo ada lagi gw post lagi.., hwhwhwhw…..