Yup. Ni post emang judulnya “untitled”, soalnya GW BINGUNG MO NGASI JUDUL APA…… Gw bingung nyari kata yang bisa ngerangkum semua yang bakal gw tulis….. Dan, gw bakal ngelakuin sesuatu yang gw hampir ga pernah ngelakuin, menginisialisasi(halah apaan lagi) nama orang-orang…. Confidential components, dude…

Jadi, begitulah, inilah gw yang baru hari ini niat mau ngepost di blog lagi berhubung gw ga ada kerjaan… setelah gw sepertiya udah lama banget ga ngepost apa-apa….

Oke, apa HIGHLIGHT kita kali ini?

  1. Gw masuk angin PARAH (bahkan klo bneran bisa digolongin kronis, ya kronis, tapi ya jangan sampe laaaah…..
  2. Gw mengacaukan hubungan gw dengan salah satu temen yang gw anggap cukup deket dengan gw (bodoh skali kamu nak…)
  3. Gw ke Kota Tua, LAGI. Hahahahahaha…..
  4. Tenggorokan gw kacau…..
  5. Gw beli buku pelajaran di smukie

Oke, mari kita bahas satu-satu secara mendalam sekarang (halah….)

Seperti yang udah gw sebutkan di highlight tadi, gw masuk angin cukup parah. Saking parahnya, harus gw sebutkan klo gw masih belum sembuh sampe sekarang… Huaaaa… sial skali…. Gara-gara gw juga sih, hehehehe… Ada beberapa hipotesis (aih aih aih bahasanya,…..) tentang gimana gw bisa masuk angin. Hipotesis gw: keseringan kesemprot angin dari exhaust fan yang ada di kamar gw. Jadi, pas dulu awal-awal nih apartemen dibeli, ortu gw berencana untuk menghemat dana pendinginan individu (halah) dengan cara ga beli 2 AC, beli cuman satu doang dan dipasang di kamar ortu gw. Berhubung ada 2 buah kamar yang harus didinginkan, dibuatlah satu exhaust fan yang ngisep udara dingin dari kamar nyokap dan ngalirinnya ke kamar gw. Aslinya, itu bukan ancaman akibat 2 faktor. 1, klo pintu kamar nyokap ga kebuka DAN jendela/pintu kamar gw kebuka juga, angin ga bakal ngalir. 2, Dulu ada satu lemari gede yang aslinya buat segala macam barang gw dan komputer gw, posisinya ngehalangin tuh fan, jadi klo pun ada angin yang bertiup, ga bakal kena muka ‘the sleeper’. Nah, berhubung klo ga salah tahu lalu gw diwajibin ama seorang dokter meja komputer harus tinggi, jadilah tuh lemari dipindahin ke ruang utama, dan meja yang aslinya ada di situ dimasukin ke kamar gw. Berhubung sekarang gw pake laptop, mayoritas aktivitas online gw ada di kamar, dengan laptop antara ada di pangkuan gw ato di meja. Gw ga mau kepanasan dong, jaid gw nyalain fannya. Berhubung ga ada angin ga berasa dingin, gw atur supaya aliran angin maksimum. Naaaaah, sialnya, posisi gw hampir ga pernah bener, jadilah gw selalu kena maximum exposure dari semprotan (ini kata yang paling tepat) angin, dan akhirnya gw masuk angin…..

Hipotesis kedua, dari bonyok: gw selalu telat makan. Harus gw akuin ada sedikit bener, tapi juga ga sepenuhnya bener. Kenapa? Soalnya klo gw lapar, gw pasti makan. Jarang banget gw ngorbanin waktu makan demi OL. Yang ada juga gw OL sambil makan. Telat makan dan perut kosong (yaiyalah, otomatis gitu) mungkin gara-gara kebiasaan gw OL ampe subuh, kira-kira ampe jam 3an… Sekarang mah tidur jam segitu gw udah biasa… Hahahaha… Asal jangan aja ujung-ujungnya jadi kebiasaan, hahahaha…. Tidur jam segitu, ditambah lagi gw libur, gw bangun hampir selalu siang, jam 1, 2, malah ampe  jam 3 loh…. Otomatis gw ga sarapan… Masuk angin deeeh…. Hhehehehe….

Berbagai macam cara udah dicoba, dari minum teh kental anget, jahe wangi, ngolesin minyak lawang di perut gw, ampe ngikutin saran yang dikasi temen gw A supaya muntah, dengan muter-muter badan gw sendiri ampe pusing banget. Tapi komplikasinya, gw pusing setengah hidup…… Tapi setidaknya gejalanya udah mereda lah, ga separah hari Jumat…..

Ada apa dengan hari Jumat? Gw ke Kota Tua. LAGI. Dan lagi-lagi ke Museum Fatahillah lagi, tentu saja kali ini petulangan lebih menyeluruh…. Kali ini gw berangkat dengan anggota lebih dikit, cuman 11 orang doang (12 klo mbaknya si N diitung), semuanya anak bekas kelas 8A angkatan gw. Kali ini ga ada ber12 dalam satu mobil looohh….. Hahahaha…. Makan siang ga lagi di Kantin Mega Rasa, tapi di Sate Sabang…. Hehehehe… Abis makan siang, pada bubaran, gw nganterin P ama G, trus gw, Mw, J, sama C berenang di apartemen gw, hal yang dulu rasanya sering banget pas  jaman klas 8…. Owwwwh…. (Muncul sebuah pertanyaan: Akankah tradisi ini berlanjut setelah ntar gw di smukie?)

Oke, highlight nomer 2. Yup, gw udah mengacaukan hubungan pertemanan gw sendiri. Gara-gara kemunafikan gw sendiri. Ya, gw ga takut bilang gw munafik, karena menurut gw ada beberapa (banyak maupun sedikit) perbuatan gw yang berbau munafik. Dan dia ga suka apa yang gw perbuat, yang disebutnya “nyinggung yang nanggung”, dikit-dikit bilang no offense. Yaaa, jujur, gw emang pada dasarnya ga ada maksud mo bikin orang tersinggung, makanya g bilang no offense. Gw cuman mau nyampein pendapat gw ke orang lain, terutama klo cara pikirnya ga sejalan ama gw dan menurut gw itu adalah cara yang salah, siapa tau gw bisa ngebantu supaya something better is achieved. Tapi, sepertinya itu adalah pandangan yang salah buat gw… Dengan adanya kejadian ini, gw jadi semakin yakin klo SILENCE IS FAR MORE PRECIOUS THAN GOLD. It’s something that could be valued by someone that has the ability to realize his mistakes but no ability to fix it…. It’s better not to cause any trouble…. Man, I really pissed him off that day… True, I’ve apologized to him, but it seems that my mistake is big enough to remove any mercy…. I think that this mistake is truly irreversible and perhaps nothing can be done to cure this problem…. I’m unable to even look at him in his eyes, feeling guilty for what I’ve done….Not that I hate him for not forgiving me, it’s just that I feel a huge guilt upon my back…. If he’s ever reading this, I think he might think that I pretend that I’m sorry, or maybe this is just another hypocritical piece of writing to gain sympathy… But I don’t and this isn’t…..

Yeaaaah, maybe whatever trash that I wrote there won’t affect anything…

Back to the highlight…..

Oke, highlight nomer 4. Singkat aja, berhubung Sabtu ntar pengumuman, wisuda (yang perlu banyak nyanyi) udah deket, less than a week… Hari Senen nanti…. Sementara itu, masih ada 2 buah latian, hari ni (gw nulis ini jam 12.08 MALEM) sama gladibersih hari Jumat… Jelas perlu nyanyi dong…. Nah, tenggorokan gw ga enak banget ne, gejala-gejala mpo flu gitu deh… Gw udah coba makan Strepsils™, tapi ga ngaruh…. Yaaa, let’s hope sembuh dengan segera, biar Gaudeamus Igitur dinyanyikan dengan baik…. hahahahaha…..

Yang terakhir, gw udah beli buku pelajaran di Smukie… Lumayan loh bayarnya, di atas 1 juta… Bukunya banyak banget… hahaha.. Maklumlah, baru mau klas X ini… Ada kebingungan sesaat, pas gw di rumah ngecek-cek buku-bukunya. gw nyadar, klo ternyata gw dikasi buku akuntansi klas XI. Gw langsung bingung, dan malemnya gw tanya ama Mt dan G. ternyata mereka juga dapetnya buku klas XI… ga cuman gw ternyata…. Trus, berhubung si G mo ke smukie lagi tadi, gw nitip tanya ama gurunya, itu kesalahan ato bneran harusnya pake buku itu…. Hari ini tadi dia udah nanya, dan katanya emang bneran pake tuh buku… Hahahaha.. B juga tadi bilang ke gw klo ngkonya juga pake buku yang sama….. Bagus deh, ga usah nuker lagi… Tapi gpp sih, lgian isinya tuh buku juga ada yang udah gw pelajarin… hehehehe….

Udah dulu yah, gw mo tidur dulu, daripada makin parah aja nih tenggorokan… hehehehe…

Advertisements