Yup, judul menceritakan semuanya! Gw LULUS!

Setelah penantian yang lama dan menjemukan (halah lebay abis) akhirny tadi siang sekitar jam 10.00-10.30 pengumuman keluar… Katanya kepala sekolah gw kmaren, cuman harus nunggu telpon di rumah, klo ditelpon ga lulus. Tapi, dia juga bilang klo di sekolah sekitar jam segitu juga bakalan ditempel kertas yang tulisannya menyatakan lulus ato ngga…. Nah, tadi temen gw namanya Alex ke sekolah buat ngeliatin. Berhubung dia rumahnya dket, dia nawarin buat dititipin ngeliat. Yauda, diliatin ama dia… Pas gw lagi nikmat-nikmatnya tidur sekitar jam 10an gitu, dia sms, nulis ,”100%”… Gw ga bereaksi apa-apa, masih tepar di kasur dan merecharge semangat gw dulu… Baru kemudian, gw bangun, dan langsung online via eBuddy berhubung modem dibawa ke Pontianak ama bokap. Langsung nulis di PM tentang kelulusan 100%. Trus, turns out, ngko gw udah ngebeliin gw modem Express Card! Yey…. internetan HARUSNYA jadi lebih cepet skarang, tapi kenyataannya tetep tidak… Kartunya yang tidak memadai…. Huaaaa….. Tapi ya bereslah, yang penting sekarang infrastruktur udah memadai, tinggal providernya. Hahaha…..

Oya, temen-temen gw yang di daerah pengumumannya masih disuspend ne….. Katanya sih yand di Pontianak pengumumannya  tgl 23…. Smoga pada lulus…

Well, this is the end, of this post. Gw lagi ga bisa ngerangkai kata-kata… hahahaha… bukan gara-gara kelewat hepi, tapi bingung aja… heheheh