Hahahaha… Gw lagi iseng nulis judul pake Bahasa Prancis… Bukan karena gw bisa bahasa Prancis, tapi demen doang… Ini juga gw translate pake Google Translate….. Artinya, “Nomination on Favorites”. Karena itulah yang akan gw tulis. Nominasi-nominasi hal-hal yang menjadi kesukaan gw. Mayoritas sih acara TV… Tapi ntar bakal ada tambahan… hahaha….

Oke, langsung mulai aja.

Nominations on My Favorite Comedy:

  1. 30 Rock
  2. How I Met Your Mother
  3. Rita Rocks
  4. 8 Simple Rules
  5. Stacked
  6. The Nanny

The winner is…. How I Met Your Mother.  Gw suka penyampaiannya, bagaimana ceritanya disusun sampai ngebikin sebuah misteri yang bikin penonton pengen nonton kelanjutannya. Meskipun ada banyak hal-hal yang mature banget, tapi worthed laaaah… Bumbu penyedap ini… hahaha…

Nominations on Medical-themed Series

  1. Grey’s Anatomy
  2. ER
  3. Private Practice
  4. Scrubs

The winner is….. Grey’s Anatomy. Bagi gw ceritanya lebih kompleks dari Private Practice… Gw suka dua-duanya sih, sama-sama keren… Tapi Grey’s Anatomy lebih kompleks ceritanya….

Nominations on Legal-themed Series:

  1. Eli Stone
  2. Boston Legal
  3. Shark

The winner is…. Eli Stone. Ini serial bagus banget, sialnya baru aja kmaren season finalenya di Star World… Pesan moralnya keren banget….

Nominations on Law Force-themed Series:

  1. CSI: Miami
  2. CSI: NY
  3. CSI: Crime Scene Investigation
  4. Numb3rs
  5. Chuck
  6. Bones
  7. Monk

The winner is…. Chuck. Gw emang suka caranya para CSI dan si Charlie ngeberesin kejahatan, cuman Chuck BIKIN KETAWA… Hahahah….. Klo Bones somehow begitu nonton Kamis kmaren gw langsung ga suka, klo Monk, si Mr. Monk saking obsessive compulsive ampe keliatan sombong banget…..

Nominations on Reality/Variety  Show(berhubung gw ga ngerti perbedaannya apa):

  1. Project Runway
  2. The Biggest Loser
  3. The Amazing Race
  4. Are You Smarter Than A 5th Grader
  5. Wipeout
  6. Fear Factor
  7. Who Wants To Be A Millionaire
  8. Pirate Master

The winner is….. The Biggest Loser. Jelas, ini satu acara yang punya impact sangat besar dan bisa mengubah hidup ga cuman pemenangnya, tapi juga seluruh kontestannya dengan menguruskan badan mereka. Salut buat yang punya ide bikin acara ini…..

Nominations on Talk Shows:

  1. The Oprah Winfrey Show
  2. The Ellen DeGeneres Show
  3. Kick Andy

The winner is…. GA ADA. Begitu gw mo nulis ini, gw sadar klo untuk tiap talkshow emang sasaran dan format acaranya beda, jadi yasudahlah…. Hahahaha….

Nominations on Documentary Shows on Travelling:

  1. Rough Guide
  2. Samantha Brown’s Passport To Europe/Passport To Latin America/ Passport to Great Weekend
  3. Anthony Bourdain No Reservations
  4. Globe Trekker
  5. Lonely Planet Six Degrees
  6. Not Your Average Travel Guide

The winner is…… Globe Trekker. Presenternya banyak, dalam satu episode bisa menjelajahi daerah yang luas, dan ruang lingkupnya luas.

Nominations on Cooking Shows:

  1. Nigella’s Feast/Nigella Express
  2. Jamie at Home
  3. Take Home Chef
  4. Seluruh acara Floyd
  5. World Cafe Asia
  6. David Rocco’s Dolce Vita

The winner is…. Nigella. Dia bukan chef, jadi dia memperagakan cara memasak sebagaimana orang yang masak di rumah bakal ngelakukan. Dan dia juga ga peduli ama isi dari makanan, YANG PENTING ENAK! HAhahahahaha…

Udah dulu ah, segini dulu… hehehe