Judul yang aneh, don’t you think?

Lihat dulu pengertian “ressurection” dari Encarta Dictionary:

res·ur·rec·tion [rèzzə rékshən]

(plural res·ur·rec·tions)

noun
1. rising from dead: in some systems of belief, a rising from or raising of somebody from the dead, or the state of having risen from the dead
2. revival: the revival of something old or long disused

  • the resurrection of a youthful dream
  • Microsoft® Encarta® 2007. © 1993-2006 Microsoft Corporation. All rights reserved.


    Yaaaa, begitulah…  Secara ini judul yang menjadi inti dari tulisan ini, yaitu deklarasi dari kebangkitan gw untuk mulai nulis lagi di blog ini, terutama setelah masa hibernasi yang sangat lama….. Hahaha….

    Yaaa, begitulah…. *ini mulu yang gw tulis* Sebenernya sih gw pengen nulis di blog ini selama 2 bulan terakhir, secara gw tiap kali online *di mana online ini terjadi SETIAP HARI* gw pasti buka dashboard gw, dengan sedikit keinginan untuk nulis. Tapi, lama-lama ga jadi juga, soalnya rada males, bingung mo nulisnya gimana, dan lagian gw selalu diajakin conference via MSN sama temen-temen gw dari X-5….

    Oke, so this the the declaration of my resurrection…. I will look forward to tell more stories about my adventures with X-5, and anything else… This post works only as a milestone of which I’m gonna be starting to write frequently… Hehehe….