Sungguh sangat ga gw harapkan banget, ngupdate blog gw sendiri dari laptop ngko gw, terutama atas alasan yang tragis banget… Tapi begitulah kenyataannya, gw  harus minjem laptop ngko gw untuk online beberapa hari ke depan….Masalahnya, MODEM GW ILAAAANG…… Huaaaaa….T.T… Ketinggalan di kelas waktu itu padahal rencananya mo buka facebook di kelas buat liat siapa aja yang confirm nitip tiket closing BL1TZ (SMAK 1 CUP 2009, dah lewat) early bird sama gw…tapi apa daya, pas pulang gw lupa bawa lagi…. T.T…..

Tapi itu ga penting. Sekarang updatean dulu yang penting.

Oke. Gw baru aja menyadari klo ternyata gw tuh blom pernah nyeritain tentang kehidupan gw sekarang di smukie kyk gimana, ekskul gw gimana, aktivitas dan event-event yang gw alamin apaan aja…. Oke deh, sebaiknya gw mulai dari awal aja nyeritainnya, secara express dulu ajah, sisanya gw posting besok di kelas pake Wi-Fi smukie (secara dah malam nih, gw harus cepet tidur…)

Oke. Quick Touch aja yah. Ntar gw post detailnya di smukie.

Emm… Mulai dari mana yah? oke, gw pake poin2 aja deh.. Ini poin2 yang menurut gw termasuk paling mantap dalam khidup gw di smukie….

  1. Gw adalah anggota kelas X-5, yang punya slogan MISKIN (HAHAHAAHA)…. Kelas ini awalnya gw sangka bakal adi kelas yang madesu, tapi ternyata setelah dijalani, kelas ini adalh surga dunia… hahaha……
  2. Gw memilih seni tari di smukie. Ya, gw adalah satu dari sedikit kaum Adam smukie yang memilih seni tari… Atas dasar ini, gw dah disuruh nari 2 kali loh buat event skolah (tanpa maksud menyombong), yang pertama pas opening culture corner, yang kedua pas opening smukiez competition….
  3. Ekskur(yak, ini yang benar, ekstrakurikuler, bukan ekstrakulikuler) gw adalah EDS alias English Debate Society, dan gw termasuk salah satu yang beruntung bisa masuk timdan pernah dikirim ikut lomba. Kenapa gw biang beruntung dan bukan punya skill untuk masuk? Kita lihat saja nanti lanjutannya di post-post yang lebih detail dari ini…..
  4. Akhirnya gw mengalami sebuah event sekolah yang besar…..yaitu… SMUKIE CUP! Mantap abis chuy ini acara… akhirnya ada juga tempat buat gw teriak2 ngedukung smukie…. hahaha… Udah gitu, selain gratis, acaraclosingnya SENSASIONAL! KEREN ABIS COY! SALUT DAN THANKS BANGET BUAT PANITIA! (detail mengenai acara akan dijelaskan dalam post yang lebih detail)

Well, sejauh ini itu yang bisa gw pikirkan ….Ntar deh gw ketikin detailnya… hahaha….