Well, aslinya nih malembuat ngisi waktu gw niatnya mo ngelanjutin DETAIL SERIES, tapi ujung-ujungnya males juga… Hehehe….

So, instead, kegiatan online harian (sbnernya sih bisa dibilang 2 hari, soalnya melewati jarum jam 12 di malam hari….DJAJUS….) dimulai sekitar jam 11an lewat, secara gw tidur dulu dari sore ampe jam 10an baru bangun… Hahahaha… Dimulai dengan facebook (sperti biasa, dan ini juga pembuktian klo hobi gw memang facebookan seperti yang gw bilang pas MOS) dan diakhiri dengan blog. Pas buka facebook, insting iseng gw buat buka2 facebook dan foto2 orang mulai muncul, jadi itulah yang terjadi. Mendadak, gw jadi pengen buka website officialnya BL1TZ, SMAK 1 CUP 2009, cuman gw lupa URLnya, itu 1, yang kedua gw males buka pagenya di facebook..(facebooker yang malas buka page di facebook.. ckckckck….). Yaudah, gw pilih GOOGLING…. Eh, malah nemunya blog entries… Berhubung salah satu hobi tersembunyi gw adalah BWALKING alias BLOGWALKING (silakan googling sendiri, males nyariin definisinya trus pasang link di sini), yauda, sambil menyelam minum air.. Gw buka-buka deh blog-blognya yang ada entry tentang blitz. Wih, rata2 blognya anak smukie… Gw mendadak girang entah knapa… hahaha…. Oke, gw buka satu, dua,tiga,dan seterusnya *pake open in new tab dooong….*… Ternyata oh ternyata, rata2 blog kakak kelas smua… Tapi ada sih tadi nemu blog anak seangkatan gw yang dikenal paling lebay dan gila sendiri, bisa dibilang sedikit freak (identitas dirahasiakan)… Tapi ktemu juga blog-blog kakak kelas, kebanyakan klas XII sih… Ada blognya kapten tim voli cwe, ada blognya president of the debate team, ada beberapa regular but extraordinary kakak kelas…. Beberapa udah pernah gw buka (karena gw adalah anak yang iseng), ada juga yang bner-bner gw baru tau klo ternyata dia punya blog… Hahahaha…. Seneng juga loh baca blognya kakak kelas, setidaknya gw jadi tau updateannya life-other-than-studying in smukie (BUKAN blog orang)…. Ini juga jadi informasi buat gw tentang kontur *bahasamu nak* pergaulan di smukie… ahahaha… Eh tapi postingan mereka rata2 menarik loh, enak dibaca… Jadi pengen juga bikin postingan2 kek gitu… Hahahaha…..

Dan sekarang saat gw nulis kalimat ini adalah pukul 3.39 AM (ya, jam stengah4 pagi, akibat dari gw tidur sore trus baru bangun jam 11 malem), padahal hari ini ada klub kimia perdana…. NEKAT….Hahahahaha……

Keterangan lebih lanjut mengenai kehidupan gw malem ini bisa dilihat di plurk gw…