Yup.

Spontaneous Reminiscence.

Istilah yang baru buat gw,tapi gw juga ga tau ini istilah sbnernya ada ato ngga…. Tiba-tiba nemu aja di kepala… Hahaha…. Pada dasarnya sih kira-kira fenomena ini maksudnya *berhubung arti harafiahnya gw juga bingung menjabarkannya* lu tiba-tiba keinget sama something from your past. Klo gw sih, kebanyakan yang keinget tuh kesalahan-kesalahan gw yang dulu, terutama yang bego-bego banget, apalagi smpe nyebabin gempar dan kerugian bagi orang lain.

Sialnya, fenomena ini buat gw, terjadi BERKALI-KALI.

Dan sialnya lagi, gw adalah orang yang cenderung nyalahin diri sendiri atas kesalahan gw (secara berlebihan tentunya, klo ngga ini bukanlah masalah), suka stres sendiri gara2 masalah, dan susah banget ngelupain something from my mind. OMG… Ini nyebelin banget… Apalagi buat gw (lagi) Spontaneous Reminiscence ini kejadiannya di tempat yang sangat GA STRATEGIS.

Mau (tau)?

Ah, akhirnya gw juga bakal ngasi tau juga. Di WC…..T.T… Biasanya pas sblom gw mo mandi lagi….TT.TT…..Sumpe, nyebelin banget tau klo sampe ngalamin beginian sebelom mandi.  Bawaannya gw teriak-teriak ga jelas, trus rasanya pengen teriak sekenceng-kencengnya… Meskipun gw dah pernah ngaku dosa untuk kesalahan yang sama, tapi tetep aja, gw orangnya susah ngelupain kesalahan sendiri….  Ujung-ujungnya sih, biar gw tetep lancar mandinya, gw berusaha keras nyanyi-nyanyi lagu ampe abis dari awal, meskipun pada akhirnya gw ngulang-ngulang bagian itu2 doang. Tapi efektif juga ngilangin ini….

Aaaaaah… Inilah dia si jali jali curahan hati gw yang heran terhadap Spontaneous Reminiscence.

 

-Le Felin du Anubis-