Yes. Love! kata yang bakal sering terucap di hari kasih sayang ini.

Valentine’s Day.

Satu lagi hari yang gw habiskan melajang *halah dah kayak lu harusnya punya pasangan aja*, coupleless. Instead of spending the night before this day with a girlfriend, I spent it with my brothers. Nonton Valentine’s Day di Djakarta Theatre *YA GW DAH NONTON! WHOOOO!*, yang by far is one of the best love movies I’ve ever seen! But, more on my life, later. Gw pengen ngebahas tentang this word, LOVE. Yaaah, mungkin artikel ini memang dah pasaran banget yah, dah corny abis, ga penting… Tapi daripada blog ini ga diupdate? wakakak….

Yeah. Love. Selama ini yang selalu dilihat dari kata ini cuman “the love of two people, man and woman”. Dan biasanya juga di banyak film yang ditonjolkan how love can make you crazy, how love may hurt you, bla bla blah. Tapi abis nonton Valentine’s Day, gw bneran ngerasa klo film ini tuh laen dari film-film bertema love yang laen. Isinya mantap, storylinenya juga bagus (gw suka cara Garry Marshall nyatuin banyak kisah ampe pada akhirnya semuanya nyambung in a way)… Pilihan artisnya… yah juga lumayan oke lah…. Masing-masing dari cerita itu sendiri menggambarkan jenis-jenis kasih sayang yang berbeda-beda bentuknya, ada yang love at first sight (Kara sama Kelvin), motherly love (Kate ama Edison, di mana si Edison ini kasian banget dia pas ngeliat anak-anak yang laen ada nyokapnya, dan in the end baru terungkap klo nyokapnya adalah Kate si tentara), love that is beyond conformity *bahasanya sosiologi dikit*(Sean sama Holden, yang aslinya Holden dikira suka sama Kate pas di pesawat, taunyaaaaa….), how best friends become lovemates (Reed sama Julia), unconditional love (Edgar dan Estelle sama Jason dan Liz) ada cinta monyet yang naif juga (Alex dan Grace, asli yang ini KOCAK, ada juga Edison sama Rani). Tapi ga cuman tentang lovely lovely lovely love doang. Ada pengkhianatan (si dokter Harrison yang ternyata dah kawin), gw-ga-tau-harus-nyebutnya-apa di mana lu bner-bner dikecewakan dalam satu hari (si Morley yang awalnya nerima lamaran Reed taunya ga jadi…*sounds familiar to what I experienced.. wakakak*) , dll. Bneran, nonton sendiri sono. Tapi gw ga menanggung tiketnya yaaa…

Doooh… ngomongin tentang love mulu dari tadi jadi bikin gw pengen merasakan that love…  hahaha… pathetic, eh?