Lupakan judul ga jelas itu. Hahahaha…

yak akhirnya gw mulai berniat lagi untuk aktif nulis lagi di blog ini. tapi sepertinya gw harus ngere-format blog ini. sepertinya klo gw nulis dengan gaya gw yang super duper membosankan, gw sendiri males bacanya, apalagi orang? *kyk ada yang baca aja….* yah gw bakal berusaha ngubah cara nulis gw dah, sedikit-demi sedikit, ntar jadi gunung, gitu kata pepatah. moga-moga aja dah gw bisa nulis dengan lebih free nantinya… ahahaha….

dengan munculnya niat itu, gw membatalkan seluruh seri-seri tulisan di blog gw yang gw janjiin. sumpe deh gw makin lama makin ga niat pengen nulis artikel-artikel itu…. toh blog gw yang baca dikit banget juga, iya gak? hahaha….

hmm… sedikit penjelasan aja deh kenapa selama ini blog gw jarang diupdate lagi. sebenernya gw tuh tiap hari pasti online, bahkan ampe begadang mulu onlinenya *bner-bner kebiasaan buruk yang harus gw hentikan, bneran dah internet addict gw*. tapi kenapa dah ga nulis lagi di blog? biasanya, gw tuh suka dapet ide nulis, cuman biasanya dah ga niat duluan, ato klo ga pas tengah nulis mendadak jadi males karena harus mikirin kata2 yang bakal gw tulis. nah, berhubung gw niat mengen menghidupkan blog ini lagi *dengan harapan nanti ada yang baca…. wkwkwk* gw bakal nyoba nulis dengan lebih lepas, seperti yang tadi dah gw tulis….

Lah, kok tiba-tiba gw pengen ngidupin blog ini lagi?

jawabannya sbnernya simple. bosen tau online tiap malem tapi ga ngapa-ngapain, cuman chatting ama facebookan doang, padahal masih banyak hal lain yang bisa gw kerjakan…. trus gw juga perlu tempat buat promosi game gw, eRepublik *ntar gw bikin post sendiri* dan cerita-cerita gila di smukie… dah punya sih, cuman yaaaaa begitulah… hahaha…

plan gw ke depan: pengen ngerombak ulang tampilan blog gw…. kyknya klo gw pake Vigilance dengan berbagai macam widget kurang cocok… nanti mo gw rombak lagi ah penampilannya….

oke deh sekian dulu, mo beres2 buat tidur, besok *nanti* ulangan geo dah gw blom belajar sama skali…….

/me pengen ngaktifin blog lagi!