berhubung gw lagi bosen ga ada kerjaan sore-sore gini, gw mo cerita aja dah ahahaha….

yah, seperti yang bisa dilihat dari homepagenya blog gw ini, cerita gw yang terakhir itu dipost pas gw lagi liburan kenaikan kelas X. artinyaaaa, gw blom cerita sama skali tentang kehidupan gw di klas XI! yah jadi gw rasa ini saatnya gw cerita tentang kelas gw yang baru, XI A 4!

Trivias about XI A 4:

Kelas ini ada di lt. 6 gedung SMAK 1 di sebrangnya lab kimia tapi ga depan pintunya *ya jelaslah klas XI A semuanya dket situ*

Kelas ini isinya pernah 36, trus nambah jadi 39, dan akhirnya jadi 38. gw nomer absen 35 lagi!

Wali kelas XI A 4 adalah pak Yufa yang ngajar mat *materi yang paling susah dari 2 guru mat*

Ketua kelasnya adalah Thomas Hundarto, yang kebetulan adalah satu-satunya anak dari X7 yang masuk XI A 4, dengan wakilnya Anthony Frederick.

Ada 3 orang dari XI A 4 yang merupakan pengurus OSIS, mereka adalah Felicia a.k.a. PomPom, Hans Sanjaya, dan Valencia Gabriella a.k.a. VG.

Populasi XI A 4 diperkirakan dari hasil pengamatan penulis semata, terdiri paling banyak atas siswa dari X5 dan X3, dan paling sedikit dari X7.

nah itu tadi beberapa fakta-fakta yang bisa dibilang memang lumayan trivial hahaha…

kebetulan gw dah merasa lumayan pewe ama ni kelas meskipun yah bisa dibilang belom terlalu kompak… tapi isinya kebetulan memang orang-orang yang asik beneran, meskipun yang jayus banyak hahaha. tapi yang pinter juga banyak. jadi klo kebetulan gw ama yang lain pada kga bisa ngerjain sesuatu tinggal nanya, selalu ada orang yang bisa ngejawab pertanyaan2 hahaha…

eh tapi gitu2 tetep aja nilai gw pada terjun bebas loh selama klas XI. apalagi nilai mat gw. sejujurnya sih nilai biologi ama kimia gw selamat, sangat selamat bahkan rada lumayan yah, nilai fisika juga ngepas banget lah lolosnya. nilai mat nih. dari sekian kali ulangan, yang lolos tanpa remed baru ulangan statistika doang. ulangan yang laen rata2 remed, apalagi yang materinya pak yufa itu nilai 40an gw dah dapet 2 kali nih😦 nilai ulangan lingkaran 2 gw 45 lagi. padahal di mayoritas ulangan mat gw, gw itu ngerti caranya tapi pas udah mulai ngerjain semuanya berhenti di depan mata g. ngitungnya ga ngerti men! alhasil dari hampir semua ulangannya gw tiap nomor banyak yang ga selese bahkan asal-asalan. bener2 cuman bisa berharap ama materinya pak bisman ini T.T

anyways… di XI A 4 ini gw lagi2 sekelas ama si albert, putri, welly, elleina, VG, ama raffel. dah gitu tambahan2nya juga pada asik semua…  jadi tiap hari di kelas ga bosen lah, selalu ada alasan buat ketawa, dan belajar juga jadi ga bosen.tapi ntah kenapa gw lebih sering ketiduran di kelas loh. padahal gw tidurnya pas pelajaran mayor! mati banget ngga sih, gw bisa-bisanya tidur pas pelajarannya pak ferdi, pak UW, ama bu MW! apalagi fisika tuh, ama itu guru berdua bisa-bisanya gw ketiduran! yah semoga gw masih bisa ngejar deh hehehe….

apalagi yah yang harus gw ketik? ntar deh nyusul hahaha