hai! entah kenapa malam ini gw lagi agak agak mellow mellow gimanaaaa gitu… kayaknya sih gara2 besok itu last performance gw bersama temen2 gw kelas 12 anak seni tari lainnya…. semester 2, gw dan tmen2 gw anak tari klas 12 dah ga boleh ikutan perform di acara lagi, bahkan acara paskah pun ngga….

jujur sih sbnernya “we’ve seen this one coming” secara dah dari kapan gitu bu grace bilang klo anak kelas 12 terakhir perform pas natal… tapi yah… ga nyangka klo akhir bakal dateng secepet ini, hahahaha…. memang sih gw masih boleh ikut ekskul sama si ibu, cuman yang jelas sih ga bakal boleh perform lg wkwkwk… bener2 bakal jadi performance terakhir anak kelas 12 di depan tmen2 satu sekolah… harus gw akuin sendiri klo gw bukan seorang penari yang jago. bisa dibilang super cupu sih hahahaha tapi ama temen2 gw pada banyak yang bilang jago dan gw kebawa dan akhirnya gw kena batunya sendiri ckckckck… but hell yeah i’ve had such an awesome time being with them, dancing as choreographed by bu grace, latian bareng, ngegosip bareng, kadang makan bareng, tegang bareng, ga bisa bareng, sama2 ngebenerin bareng, weww….. just too many memories with them…

jujur aja meskipun kayaknya kami ga gitu sering sering amat tampil, gw berasanya dah lumayan banyak dan gw ga gitu hafal kami dah nari apa aja dan di mana aja…. tapi yang jelas gw inget pertama kali gw tampil nari depan umum (tepatnya sih di depan satu sekolah ya) itu pas opening culture corner, gw nari betawi ama 7 orang lainnya, pasangan sama elisa klo ga salah… tegang banget sumpah hari itu hahaha… pertama kali nari yang rada2 modern tuh kapan ya.. kyknya sih pas IGN1TE 2011 haha bneran, cukup puas nari tapi i still don’t feel like i’m good enough as a dancer… and I jus can’t get enough! semoga ntar ke depannya gw ga berhenti nari *mudah-mudahaaaaan* hahaha….

daaaan tiba-tiba gw galau…. wkwkwkwk ini tahun terakhir gw, bner-bner tahun terakhir gw sebagai seorang anak sekolahan, taun depan gw dah bakal jadi mahasiswa, dah bukan anak sekolahan tapi kuliahan, bakal kena ospek, ketemu ama dosen2, tinggal sendirian di kos ama tmen satu kos, dll…. semua yang gw lakukan di sekolah sampai nanti gw diwisuda adalah bener2 yang terakhir gw lakukan sebagai seorang anak sekolahan…. aaaah gila yaaaaaa