keluarga unsur!Foto nummer 615

Foto keluarga unsur Neodymium, 2014 di sebelah kiri, 2013 di sebelah kanan. Ngurang satu, nambah satu.

Jadiiii ceritanya tahun lalu gw lupa mau ngeblog tentang anggota keluarga Neodymium yang terbaru ini! Kenalin, dia yang di foto kiri yang di tengah. Namanya Novita! sama kayak kakak unsur gw yang 2009. Nama lengkapnya Novita Sari Sinambela, dia dari Pematang Siantar kalo ga salah, pokoknya dia orang Batak aja. Dia lucu bangeeeeeeet :*:*:* pipinya tembem maksimal trus dia grumpy grumpy lucu gitu. Kata temen-temennya sih dia galak, tapi yang jelas kemampuan dia ngatur duit udah semacam diwariskan dari kak Lu’lu gitu haha. trus SUARANYA KEREN MAKSIMAL. PARAH. KEREN. BANGET. fix sih gw wisuda harus ada dia nyanyi guat gw hahaha.

Anyway berarti dua tahun terakhir pas foto keluarga unsur selalu cuman bisa bertiga aja yah :”’ Neodymium selalu lulus tepat waktu dongs hahahaha. Kak Lu’lu juga katanya sih Agustus ini wisudaaa hahaha. Trus sekarang udah deket mau MPAB lagi, berarti bentar lagi bakal ada adek unsur yang baru lagi! Nd’14, I’m waiting for you! pengennya sih adek unsur cowo lah, biar kalo foto keluarga unsur gw ga jadi satu-satunya cowo lagi hahaha. Nanti kita harus foto keluarga unsur yah, kalo perlu yang ramean dikit hihi. Pengen deh foto keluarga unsur yang selengkap-lengkapnya…. Tapi berarti gw harus nungguin kak Manda balik ke Indonesia dong… KAK ASLI GW HARUS BANGET NYUSUL LU LPDP KE JERMAN NANTI!