keluarga unsur

00.00 18 September 2015. Udah hari ini hahaha. Hari ini gw ada kuliah NMR jam 7 pagi, cuman yaaaa yaudahlah daripada gw lama2 nahan keinginan nulis ginian lebih lama lagi ya mending gw tulis sekarang aja lah hahahaha.

Jadi tanggal 16 September kemaren gw dan Novita menyambut anggota baru keluarga unsur kami: Muhammad Hardian Taufiqurrahman alias Hardian, Neodymium 2014! Orangnya yang pake baju kuning di foto yang di tengah. Yaaaa technically dia belom dilantik sih jadi belom resmi hahaha jadi tunggu aja nanti. Sejak dari abis jalan-jalan keluarga unsur gw udah menyebarluaskan penyambutan dia ke mana-mana; mulai dari LINE, lalu Facebook, lalu Instagram, trus malem ini blog gw baik di Tumblr maupun di WordPress! Entah kenapa berasa jadi maniak gini hahaha cuman asli gw bener-bener seseneng itu punya adek unsur baru! Yaaa buat orang-orang lain pasti ini berasanya gw kayak sok pamer lah lebay lah gimana lah tapi ya mau gimana lagi woooy :p bodo amaaat hahaha. Mungkin salah satu penyebabnya gara-gara sebagai anak bungsu gw ga punya adek yang umurnya deketan sama gw kali yah, jadinya begitu dapet adek baru langsung senengnya setengah mati, baik pas pertama dapet Novita jadi adek unsur maupun sekarang dapet Hardian. Kalian maafin gw yah dapet kakak unsur freak begini hehehe :p

Sedikit cerita mengenai jalan-jalan keluarga kami: jadi ceritanya berhubung keluarga Neodymium itu pasti pada lulus tepat waktu, untuk jalan-jalan keluarga unsur yang sekarang gw jadi Neodymium yang paling tua *hiks*. Karena kemungkinan besar ini jalan-jalan unsur gw yang terakhir, gw mau di jalan-jalan kali ini gw melakukan sesuatu yang kecil-kecilan lah buat Novita sama Hardian. Jadi gw ngajak mereka makan di Magic Pizza di borromeus, karena pizzanya cukup affordable sehingga gw bisa bayarin mereka makan dan minum hehehe. Buat dresscode, karena gw tau mereka semua panitia OSKM juga pada zamannya, gw suruh mereka pake kaos panitia OSKM mereka. Trus karena gw udah minta mereka nyari nama-nama kakak unsur hingga tahun 2000an awal, mereka gw kasi bonus coklat hehehe. Lalu sambil nungguin pizzanya kami ngobrol banyaaaaakkkkk banget. Dan ternyata banyak banget keluarga unsur lain yang juga di borromeus! Ada Eu, Ta, Mn yang tempatnya beda2 tapi masih di borromeus juga hahaha.

So let me tell you more about him. Hardian orang asli Bandung, dari SMAN 15, mantan anak paskib semasa sekolah. Tadinya mau masuk Teknik Material tapi jadinya masuk FMIPA jadi masuk Kimia, dan pengen ambil TA di KK Anorganik. Unitnya PSM sama ISO, dia bersuara Bass dan main biola (semakin fix gw pengen pas wisuda dinyanyiin sama adek-adek unsur gw HAHAHAHA). Trusss kmaren dia ikutan nyanyi di konser PSM yang British Isles aaaaaaa semakin nyesel kmaren ga nonton hikssss. Dia pengen ikutan konser yang katanya Maret nanti biar bisa ikutan ITB Cultural Tour ke luar negeri nanti. Semangat har kakak unsurmu sangat mendukung dan menyarankan buat ikutan hahaha. Pas OSKM kmaren dia jadi mentor alias Lascaya Andamarsa (mentor ceria, mentor ceriaaa), kelompok 4. Pas diklat terpusat ternyata dia sekelompok sama Andini dan dia yang ngasi Hardian kontak gw hahahaha. Berdasarkan obrolan kemaren Hardian ini orangnya asik buat diajak ngobrol banget! Salah satu ciri khas Nd lah *eeeaaaaaa* Berdasarkan cerita Andini dan Putchay (konser bareng dia ternyata! damn kenapa gw skip ga nonton T.T) Hardian ini orangnya gentleman dan sabar sekali ternyata. Nak saya bangga punya adik unsur seperti dirimu :””))) Da aku mah cuman seonggok debu logam sisa magnet yang ga ada apa-apanya :”’)))

There you have it! Foto yang di atas menceritakan perjalanan gw foto keluarga unsur dari jaman masih diosjur, jaman mengosjur, lalu jaman menjalankan ibadah TA sekarang plus foto bersama kak Novita yang bentar lagi mau nikaaaaah! Gw bangga jadi bagian dari keluarga Neodymium, bangga punya kakak-kakak dan adek-adek unsur yang super hebat! Love you guysss :*