This Guy’s Simple Introduction

Hehehe…

Ternyata enakan pake wordpress ya klo bikin blog….

Terbukti lebih nyaman daripada provider blog gw yg dulu, -lo–e-……

Anyway, gw harus ngenalin diri gw dulu….

Nama asli gw Stanislaus Theodorus Felix D. A. (updated 2 Dec 2008)

Stanislaus nama krisma gw, Theodorus itu nama baptis gw. Dengan gw udah dikrisma, gw udah menjadi anggota Gereja Katolik yang lebih sah, karena sudah melewati semua sakramen-sakramen inisiasi.

Felix nama gw yg umum dipakai. jd klo mo manggil, dari nama ini.

Untuk D. A…………………………………………………..

lebih baik diungkap blakangan saja….

Oke……. selanjutnya….

Gw kelahiran Pontianak, 2 Maret 1994.

Orangnya bs dibilang aneh…

Rendah dirinya kebangetan….

orangnya ga begitu suka difoto, bahkan ngeliat cermin aja ga begitu seneng….. tapi sekarang sudah mulai mendingan, dibuktikan dengan adanya foto-fotonya yang narsis eksotis dan erotis dari perjalanannya di Kota Tua…..

rada2 sinting, sering ngelantur……

begadang n rushing fan…… gw paling mantep kerja klo diburu…. n gw paling seneng begadang sambil maen internet…..

kata orang sih agak pinter, cuman buktinya kdg2 remed, terutama mat……… aneh ya?

yah, dibilang bego juga sebenernya ngga lah….

gw ga mo pamer sih, cuman, gw cuman bisa bilang klo gw lebih banyak nyerap pelajaran bahasa…… urutan kedua science, yg paling gw suka itu biologi ama VCK a.k.a. fisika…. itu juga kebetulan aja guru2 di skul gw baek2 smua ama gw….

oya, gw blm ngasi tau skola gw di mana…….

saat gw bikin blog ini, gw merupakan siswa dari SMP Regina Pacis Jakarta, sebuah sekolah di mana gw pernah (catat di sini bahwa gw cuman pernah, tapi ga aktif) jd anggota Dewan Penggalang di masa pramuka recis masih diwajibkan buat anak klas 1………. saat ini gw merupakan ketua umum dari MPK SMP Regina Pacis, suatu organisasi yang masih awam untuk SMP di Jakarta……… kerjanya nyantai, sebenernya….. tapi tetep aja gw dimintain tolong ama anak2 OSIS…..

Tapi, sekarang, gw udah jadi pensiunan ketua MPK…..(update: 2 dec 2008)

jd bingung ne mo ngomong apa lagi……..

buat keterangan lebih lanjut mengenai hal2 yang ga ada di blog ini,add gw di:

rebellious_snake@yahoo.com

ato:

felix_anubis_2394@hotmail.com

cya….

4 Comments (+add yours?)

  1. geulist133
    May 22, 2009 @ 05:14:09

    PERTAMAX!!!!!!!
    Gyahahahahhaaha gak suka ngliat cermin?
    sebegitunyakah?

    Reply

    • anubissummoner
      May 22, 2009 @ 23:35:34

      ahahaha…. yaaa, kurang lebih lah…. belakangan sih udah ga segitunya… hehehe….
      tau blog gw dari mana?

      Reply

      • geulist133
        May 23, 2009 @ 13:00:12

        mati beku

        Reply

        • anubissummoner
          May 23, 2009 @ 18:41:07

          ooooh…..

          Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: